Hubungi kami
Vitomax HS-EH

Ketel uap hibrida

Kami dengan bangga mempersembahkan Vitomax HS-EH, sebuah boiler hibrida untuk aplikasi industri, kombinasi boiler shell standar dan pemanas flensa listrik.

Kisaran output: 1,2 hingga 31,5 t/jam*
H2 siap
Pengurangan emisi gas buang
Proses start-up yang dioptimalkan

Saya ingin mengetahui lebih lanjut tentang Vitomax HS-EH.

Hubungi kami
Ketel uap hibrida

Output: 1,2 hingga 31,5 t/jam* (output dan tekanan yang lebih tinggi berdasarkan permintaan) *Depending on current component and pressure rating

Rasio pembakaran terhadap listrik

Ratio dependent on output size and pressure levels

Proses start-up yang dioptimalkan

Melalui penggunaan listrik

H2 siap

Memungkinkan penggunaan hidrogen secara proporsional

Kompensasi puncak beban dan kisaran normal yang lebih besar

Memastikan manajemen yang lebih baik jika terjadi pengurangan beban parsial

Pengurangan emisi gas buang

Dari COx atau NOx

Efisiensi yang lebih tinggi

Dibandingkan dengan model yang hanya menggunakan bahan bakar fosil

Mengurangi penggunaan bahan bakar fosil

Dengan demikian, biaya keseluruhan yang lebih rendah selama operasi

Keamanan pasokan yang tinggi

Jika sumber energi fosil gagal

Ketersediaan energi panas yang cepat

Melalui retensi panas listrik

Retensi panas yang mudah

Dengan demikian, hindari perputaran burner yang tidak perlu

Ketel hibrida Viessmann Vitomax HS-EH

Vitomax HS-EH, keamanan pasokan yang tinggi melalui penggunaan pemanas kartrid listrik

Boiler hibrida Viessmann Vitomax HS-EH yang baru menggabungkan boiler shell berbahan bakar yang telah terbukti dengan pemanas flensa listrik tambahan.

Pembangkitan uap listrik melalui boiler hibrida ini menawarkan banyak manfaat. Fokusnya di sini adalah pada penyediaan energi yang bersih dan hemat energi. Yang tidak kalah penting adalah keandalan dan ketersediaan operasionalnya yang tinggi. Pengoperasian yang lancar dijamin. Kami menawarkan komponen yang dirancang untuk bekerja bersama dan oleh karena itu merupakan solusi sistem yang ekonomis dan tahan lama untuk aplikasi industri.

Apa yang menjadi ciri khas boiler hibrida Vitomax HS-EH?

Boiler hibrida ini menggunakan listrik berlebih untuk menghasilkan uap, sehingga mengurangi penggunaan bahan bakar konvensional. Hal ini tidak hanya memastikan peningkatan keramahan terhadap iklim tetapi juga keandalan operasional dan penghematan biaya operasional.

Boiler hibrida Viessmann Vitomax HS-EH memiliki nilai efisiensi yang lebih tinggi daripada model yang sebanding yang hanya menggunakan bahan bakar fosil. Dengan cara ini, juga memungkinkan untuk menghemat bahan bakar fosil. Hal ini akan mengurangi biaya operasional secara keseluruhan. Ini juga menghemat sumber daya yang berharga dan terbatas. Pada dasarnya, biaya operasional lebih rendah karena boiler hibrida menggunakan listrik yang murah. Ini bisa berupa listrik malam hari tetapi juga kelebihan listrik yang dihasilkan sendiri. Bantuan listrik dalam menghasilkan uap juga memiliki manfaat mengurangi emisi gas buang karbon oksida dan nitrogen oksida (COx dan NOx). Hal ini pada gilirannya berarti lebih sedikit biaya emisi yang harus dibayarkan oleh perusahaan. Manfaat lain dari penggunaan energi listrik adalah keamanan pasokan yang tinggi. Jika sumber energi fosil gagal, boiler hibrida mampu menjembatani hal ini secara proporsional. Dengan demikian, gangguan dalam proses dapat diminimalkan.

Proses start-up dapat dioptimalkan dengan menggunakan listrik. Hal ini mencegah gas buang jatuh di bawah titik embun. Setelah status operasi tercapai, boiler beralih atau menyala ke bahan bakar utama atau ini dinyalakan. Ini berarti bahan bakar yang titik embun gas buangnya rendah atau yang komponen kondensatnya berbahaya juga dapat digunakan. Seperti semua boiler shell Viessmann, boiler hibrida Vitomax HS-EH sudah siap untuk H2 dan memungkinkan penggunaan hidrogen secara proporsional.

Selain itu, penggunaan boiler hibrida memungkinkan beban puncak diseimbangkan. Kisaran normal juga meningkat. Ini berarti pasokan yang lebih baik dapat dipastikan selama beban parsial berkurang.

Terakhir, retensi panas listrik menawarkan beberapa manfaat selama penggunaan. Tidak hanya memungkinkan ketersediaan energi panas yang cepat, tetapi juga menghindari siklus burner yang tidak perlu. Hal ini pada gilirannya mengurangi keausan, sehingga menghemat biaya.

Konsumsi daya dalam ketel hibrida

Untuk memungkinkan penggunaan listrik yang masuk akal, hingga dua kartrid pemanas dipasang di dalam ketel hibrida Vitomax HS-EH. Ini adalah "pemanas flensa" dan terhubung ke boiler melalui konektor. Mereka dicirikan oleh ketahanan yang tinggi terhadap korosi dan tekanan mekanis. Tergantung pada versinya, panjang pencelupan kartrid pemanas hingga 4,5 meter.

Signifikansi untuk transisi energi

Jika Anda memilih boiler hibrida Viessmann, Anda akan berkontribusi pada transisi energi. Sistem ini menggunakan prinsip "power-to-heat" sampai batas tertentu dan menggunakan listrik untuk menghasilkan uap. Dengan cara ini, kelebihan listrik yang dihasilkan sendiri atau puncak produksi dari jaringan listrik dapat digunakan dengan cara yang masuk akal secara ekologis dan ekonomis. Hal ini mengurangi penggunaan bahan bakar fosil. Listrik dari energi angin dan matahari tidak menimbulkan emisi. Dengan cara ini, boiler hibrida memungkinkan Anda untuk mengambil pendekatan yang lebih ramah iklim dan pada saat yang sama tahan lama. Ini juga merupakan langkah lebih lanjut untuk tidak melebihi batas Perjanjian Paris yaitu maksimum 1,5 derajat Celcius pemanasan global.

Bagaimana kami bisa membantu?

Untuk pertanyaan mengenai Pemanas Air dan Pemurni Air, klik tombol di bawah ini untuk menghubungi kami melalui WhatsApp, atau kirimkan rincian pertanyaan Anda melalui formulir kontak kami. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Hubungi kami