FC Bayern dan Viessmann memperluas kemitraan regional di Asia Tenggara

26 Maret 2021

Allendorf (Eder) – FC Bayern Munich dan bisnis global milik keluarga Viessmann memperluas kemitraan regional mereka. Setelah peluncuran kerja sama yang sangat sukses untuk pasar Cina pada tahun 2018, Viessmann di masa depan juga akan menjadi mitra iklim resmi FC Bayern Munich di Asia Tenggara.

Jörg Wacker, Anggota Dewan Internasionalisasi dan Strategi FC Bayern München AG: "Kemitraan kami dengan Viessmann adalah kisah sukses, dan kami sekarang menambahkan bab lebih lanjut ke kisah ini. Kami sangat senang dapat melanjutkan kerja sama yang luar biasa ini, yang berfokus pada ide bersama tentang keberlanjutan. Merek-merek tersebut sangat sejalan, karena kami menjunjung nilai-nilai yang sama seperti kesuksesan, keandalan, dan keberlanjutan."

Sebagai bisnis keluarga dengan sejarah lebih dari 100 tahun, Viessmann memahami tanggung jawabnya dalam menciptakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di ruang hidup mereka.

Pimpinan Pemasaran (CSO) Viessmann, Thomas Heim menjelaskan: Kolaborasi kami dengan FC Bayern München di Cina telah terbukti menjadi sarana yang sempurna untuk pesan ini. Dengan membawa merek Viessmann ke Asia Tenggara saat ini, kami membangun kisah sukses ini dan kami bersemangat untuk mengembangkan aktivitas bersama dengan FC Bayern München untuk menyampaikan tujuan perusahaan kami dalam menciptakan ruang hidup bagi generasi yang akan datang di wilayah pertumbuhan ini juga. Perpanjangan kemitraan kami di "enam tahun kejuaraan" yang bersejarah membuat kemitraan ini semakin istimewa bagi kami.

Presiden Asia FC Bayern Munich Rouven Kasper: "Masuknya pasar Viessmann di berbagai negara di wilayah ini sangat sesuai dengan ambisi kami di Asia Tenggara. Dengan menjalin kemitraan ini yang awalnya berfokus pada pasar Cina, lalu ke negara-negara Asia lainnya secara bersama-sama adalah upaya besar dari nilai-nilai pemersatu kami, manajemen berkelanjutan, dan hubungan kami yang sangat bisa dipercaya."

Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk mempromosikan penggunaan sumber daya yang berkelanjutan untuk generasi masa depan di wilayah ini. Kerja sama ini berfokus pada peningkatan kualitas udara yang berkelanjutan, penggunaan sumber daya yang cermat, dan promosi ke kaum muda. Untuk mencapai tujuan bersama ini, berbagai kegiatan direncanakan di bidang promosi kaum muda, tanggung jawab sosial perusahaan dan dalam perjanjian kerja sama kelembagaan.

Tentang Viessmann

Viessmann adalah penyedia solusi iklim terkemuka untuk semua ruang hidup. ‘Penawaran Solusi Viessmann yang Terintegrasi’ memungkinkan pengguna untuk menghubungkan produk dan sistem dengan mudah melalui platform dan layanan digital untuk solusi iklim (pemanasan, pendinginan, kualitas udara) dan pendinginan. Semua solusi didasarkan pada energi terbarukan dan efisiensi maksimum. Semua kegiatan perusahaan keluarga yang didirikan pada tahun 1917 ini, didasarkan pada tujuan tersebut. “Kami menciptakan ruang hidup untuk generasi yang akan datang” – itulah tanggung jawab keluarga Viessmann global dengan 12.300 anggota.

Kontak Media:

Byung-Hun Park
Direktur Komunikasi Perusahaan
M: +49 151 64 911 317
E: huni@viessmann.com

Jörg Schmidt
Wakil Kepala Komunikasi Perusahaan
M: +49 151 151 68 389
E: smdj@viessmann.com